Kamis, Januari 20, 2011

ANDAIKAN AKU GAYUS TAMBUNAN
AKU AKAN BERHENTI BER-TEKA-TEKI
BIKIN PUBLIK JADI BINGUNG SUNGGUHAN

ANDAIKAN AKU GAYUS TAMBUNAN
AKU AKAN BERKATA JUJUR TIDAK PLIN-PLAN
BIKIN PUBLIK JADI MENGERTI BENERAN

TAPI, AKU MEMANG BUKAN GAYUS TAMBUNAN
AKU MEMANG SI-PENJUAL TAHU TEK-TEK SPESIAL
BUKAN TAHU TEK-TEK BIASA

AKU MEMANG BENAR KANG MJ
JADI AKU HARUS SELALU BER-TEKA-TEKI
BIKIN PUBLIK JADI KETAWA


tebakan-nya : __ the guess is : __

WHAT THE CROSS REFERENCE BETWEEN TRAIN & RAIN ?-?

jawaban-nya : __ the answer is : __

tunggu @Kang MJ __ ikut plesiran ama Gayus Tambunan __
kalo-kalo nanti plesiran lagi __

ueenak ... ueenak ... asyiiik __ asyiiik __

Nah sekarang waktunya @Kang beri jawabannya

It's time to give the answer :

Persamaannya : __ Keduanya sama-sama ada Lagunya (Judulnya)

JUST WALKING IN THE TRAIN dinyanyikan oleh KANG MJ

JUST WALKING IN THE RAIN dinyanyikan oleh JOHNNIE RAY

Ini Lagunya __ Here is the song : __



Tidak ada komentar: