Sabtu, Februari 26, 2011

IN DRAW = INDRO
DON'T NOW = DONO
CASH IN NOW = KASINO


KALI INI KANG MJ PUNYA 2 KATA DALAM BAHASA INGGRIS, YAITU :


WAR & BIS


ARTI KATA :
WAR Bahasa Inggris, dalam Bahasa Indonesia artinya perang atau peperangan.
BIS Bahasa Inggris, dalam Bahasa Indonesia khususnya dalam musik artinya dua kali.

tebakannya : __


TAMBAH-IN 1 KATA YANG SAMA DALAM BAHASA INGGRIS
DI BELAKANG KATA WAR & BIS



APA JADINYA, BRO ?!?


KEDUA KATA DI ATAS BERUBAH MENJADI BAHASA INDONESIA


ELO MAU TAHU
ATAU
MAU TEMPE JAWABANNYA ?wkwk?


ikuti @Kang di sini di TAHU TEK-TEK SPESIAL

BUKAN TAHU TEK-TEK BIASA
TAHU TEK-TEK SPESIAL
SPESIAL PAKE TEBAK-AN
BUKAN PAKE TELOOOOOR





elo & ente semua musti sabar tunggu @kang, sebab @kang mau mandi dulu biar badan menjadi segar, OK ?-?

Nah, kalo @Kang MJ udah mandi & sarapan pagi berarti udah waktunya beri jawabannya
It's time to give the answer (Wis waktu-ne ngekek-i jawaban-ne bedhek-an iki)

Ayo lihat jawaban @Kang :

WAR COP __ baca WARKOP DKI : Dono (Alm), Kasino (Alm), & Indro

Yuk ! kite liat yang satu ini :


BIS COP __ baca BISKOP dalam Bahasa Indonesia berarti uskup.

Kalo Biskop Bahasa Jawa, dalam Bahasa Indonesia berarti bioskop. Misal: Awakmu gak nonton biskop nang Pasar Keputran sebab-e filem-e apik.

Kang Indro-Kang Indro, aku kepingin bengeeet ketemu awakmu.

Tapi kata istri-ku __ NGIMPI !?! tah kamu ini, pak ?!! kamu ini nggak liat dirimu, kamu ini orang apa ?!?. Dia itu Orang TOP, NGIMPI-NGIMPI !!

Temen-temen @kang mj juga ngeledek __ nggak mungkin bisa kamu ketemu Kang Indro Warkop DKI Ngimpi !! Ngimpi !! di siang Bolong.

Tidak ada komentar: