Selasa, Mei 31, 2011

TALK ABOUT FOOD
I DO NOT UNDERSTAND
MAYBE, JUST A LITTLE

BUT, AS FAR AS I KNOW
THERE ARE TWO FOODS
FROM ONE OF COUNTRY
IN THE REAL WORLD

WITH @KANG MJ TO LOOK FOR FOODS OR CUISINE WHILE GUESSING

The guessing is : __ Tebakan-nya : __












ADA 2 NAMA MAKANAN ATAU MASAKAN YANG BERASAL DARI SALAH SATU NEGARA DI DUNIA INI YANG KALO NAMANYA DI-SEBUT ATAU DI-UCAP-KAN, AKAN SANGAT BERPENGARUH PADA POLISI KHUSUSNYA, DAN PADA ORANG-ORANG YANG BERADA DI-SEKITARNYA.



WOW !! WOW !! __ INCREDIBLE !!
WELEH-WELEH

LUUUAR BIASA

EEENGGAK MASUK AKAL !!

please wait here ....... mohon tunggu di sini .......

MAYBE, YOU REALLY WANT TO KNOW MY NAME : KANG MJ,
I AM NOT MICHAEL JORDAN
ALSO, MUST BE NOT MARY JANE

EXACTLY, I'M NOT KANG MAS JOJON












MANG JAJA, ALSO NOT !!







AND ALSO, I'M NOT MIROSLAV JANU (coach : Arema Indonesia 2011)









FOR KNOWING THE ANSWER, please wait THE REAL KANG MJ, here :


Sambil mencari jawaban dari tebak-an di atas, denger-in lagu berikut ini dengan judul :

Aku Bukan Mulan Jamela ee_ keliru



@KU : BUKAN SUPERSTAR



Let 's see the answer below : _ Ayo lihat jawaban @kang mj di bawah ini : _


We know Japan Kita semua tau Negara Jepang

I'm really sure You know exactly what japanese foods @Kang sungguh yakin Kamu semau tau Apa makanan-makanan Orang Jepang




Coba Kamu tambah-in makanan-makanan Jepang di bawah ini dengan kata yang sama, yaitu : "MALING" Add the same word ("MALING" in Indonesian, it means thief in English) behind Japanese Food below :

All of you really know Japanese Foods, that is :

Kamu semua pasti tau Makanan Jepang, yaitu :




TERIYAKI


TERIYAKI MALING tuh pencopet biar ditangkap Polisi (teriak-i maling, itu pencopet biar dikejar orang dan polisi) (in English : SHOUT 'THIEF' !!, shout loudly at thief : thief !! thief !!)

wkkwkkwkk_kk_w_kkk...




YAKINIKU


YAKINIKU MALING : Nek wis YAKIN IKU maling-e tangkep maling iku, Pak Polisi !! (Kalo sudah yakin itu maling-nya, tangkap dia !! kalo lari, dor kaki-nya biar klepek-klepek

hua_ha_ha_ha_ha_ha...





pitutur/nasehat/suggestion :

Untuk kita semua



JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI !!!


Untuk Penegak Hukum & Polisi:

JANGAN SALAH TANGKAP & JANGAN KELIRU TEMBAK DONG !!!




Tidak ada komentar: