Kamis, Maret 22, 2012


KEBIJAKAN BBM NAIK
APA MAKSUD-NYA ???
RASA-NYA 7-ANnya TIDAK JELAS
YANG PASTI-JELAS, KEPANJANGAN-NYA
BBM NAIK

yaitu :

BEN BENER MISKIN
atau
BEN BENER MELARAT

NAIK = NAMA-NYA INI "KLENGER"


dari pada mikirin bbm naik, nanti kita jadi klenger bener-an lebih baik kita cari hiburan biar kagak stress beraaat !!,


BBM TIDAK JADI NAIK, TAPI BBM TETAP NAIK, 


TETAP NAIK,


TETAP NAIK,


TETAT NAIK LOH 


DI MOBIL TANGKI PERTAMINA, wkkwkkwkk ...


KEPANJANGAN BBM NAIK BERUBAH MENJADI :


BBM = BENAR-BENAR MEMPERHATIKAN 
rakyat banyak yang masih berada di dalam 
kemiskinan dan kemelaratan

NAIK = NAMANYA INI KEPEDULIAN
sosial yang harus selalu kita kumandangkan
dan harus selalu kita realisasikan dalam
kehidupan sehari-hari




Kali ini @kang memperkenalkan kumis 2 kata, ee keliru 
kamus 2 kata bisa ketawa !! Let's make laugh




2-WORDS CAN LAUGH DICTIONARY



KAMUS 2 KATA PAKE ME-LUCU

TERGELETAK
TERGELITIK


contoh : Hai Soimah !?!, setiap aku liat kamu tayang, aku selalu tergeletak loh !!
tergelitik kang ?!?

MENDADAK
MENDIDIK

contoh : goyangan-mu kok mendidik ndangduuut sih, mas ?!?
mendadak kang ?!?

dst ...

MENATAP
MENUTUP


TATAP
TUTUP

LACAK
LICIK

MANGKAL
MANGKEL


NGACIR
NGOCOR

GOLOK
GALAK


TERSUNGGING
TERSINGGUNG

TAMAT
TOMAT

PANCING
PANCUNG

GANTENG
GENTONG

RAMAH
RUMAH

KAMIS
KAMUS

SULAP
SALEP


SAMBUT
SUMBAT

JAHAT
JAHIT

LAMAR
RAMAL

TEMBAK
TEMBOK

CARI
CURI

KASIR
KASUR

KABUR
KIBAR

DICAPIT
DICOPOT

DITAMPILKAN
DITEMPELKAN

DIPASUNG
DIPASANG

DIUMBAR-UMBARKAN
DIAMBUR-AMBURKAN

DIKASIHKAN
DIKISAHKAN

UMPAN
AMPUN

TRANSFER
TAMPER

MASUK
MASAK

KERJA
KEJAR

RASUK
RUSAK

LARI
LIAR

BUBAR
BUBUR

KAMUS
KUMIS

CUBIT
CABUT

CATAT
CATUT

PECAT
CEPAT

DIKECUP
DIKECAP

DI BUI
DI BAU

KURANG
KARUNG

MARAH
MURAH

SAKIT
SIKAT

MACET
MARET

TIKUS
SIKUT

DITIPU
DITIUP

DIURUT
DIPARUT

IMUT-IMUT
AMIT-AMIT

DITENTANG
DITENDANG

LAPAR
LAPOR

KOPER
KAPOR

MANCAL
MUNCUL

MULA-MULANYA
MALU-MALUNYA

TEMAN-TEMANKU
TAMAN-TAMANKU

KACANG
KUCING

KOTAK
KATOK

SEMUANYA
SEMAUNYA


KATA
KUTU


BAJU
BAJA


BISA
BASI


PIJAT
PAHAT


TALI
TALA


KEMBUNG
KEMBANG


contoh : gue friend, minum terlalu banyak. Akibatnya perut gue jadi kembang !!
kembung, kang !


MANTAB
MUNTAB


contoh : setiap sabtu malam minggu, gue slalu nonton pas muntab, coi !!
pas mantab kang !



gunakan kata-kata di atas untuk melawak, pasti anda bisa juga membuat orang ketawa wkkwkkwkk...

TETAP BERSAMA KANG MJ


DI SINI

DI
WAROENG KANG MJ

BOEKAN WAROENG BIASA
&
BOEKAN TAHOE TEK-TEK BIASA


Tidak ada komentar: