Minggu, Mei 06, 2012




INDONESIAN IDOL 2012



ADA A3 (AAA) ALKALINE
LOH !!!


APA-AN TUH, COI ???

EMANG SIZE BATERAI ?-?









ATAU

UKURAN KERTAS ?-?








BUKAN, BUKAN ITU YANG GUE MAKSUD !!!

TAPI,

TAPI,

TAPI, ADA PERSAMAAN-NYA LOH,

COBA ELO LIHAT















BECAUSE WHAT ???

KARENA APA ???



A3 (AAA)

AHMAD DHANI

ANANG HERMANSYAH

AGNES MONICA


ALKALINE

AL = AGNES LUMINARY

KALI = KANG AHMAD DHANI BELI

NE = NENG NENG NONG NENG


BATERAI YANG ADA PENTOL-NYA PASTI TANDA-NYA POSITIP (+)

YANG RATA (YANG DI BAWAH, ADA LUBANG-NYA) SO PASTI KAGAK ADA PENTOL-NYA !! DAN JELAS TANDA-NYA NEGATIP (-)

THAT ARE LADIES, CEWEK BRO !!!
KALO TANDA-NYA ATAU
POLARITASNYA BERUBAH 
MENJADI POSITIP,
APA-LOH ...


KATA DOKTER,
DOKTER BILANG ... ELO HAMIL
DOKTER SAYS, ... YOU'RE PREGNANT




pitutur/saran/suggestion :


Jadilah Luminary (seorang bintang atau superstar) yang punya etika, 
ber-kepribadian yang baik, sehingga bisa menjadi tauladan 
bagi generasi sekarang dan generasi mendatang.


Tidak ada komentar: