Rabu, Juni 27, 2012

UEFA
UERO 2012


PAGELARAN SEPAK BOLA EROPA AKAN MEMASUKI BABAK SEMIFINAL. 4-TEAM YANG AKAN BERTANDING ADALAH :

PORTUGAL



SPAIN (SPANYOL)



GERMANY (JERMAN)



ITALY (ITALIA)



TENTU SAJA HANYA 2-TEAM PEMENANG DALAM BABAK SEMIFINAL YANG AKAN MEMPEROLEH TIKET KE BABAK FINAL UERO 2012.




SIAPA JAGOAN ELO ?-? PERHATIKAN STRATEGI DAN POLA PERMAINAN-NYA.

DALAM PERMAINAN-NYA SEPAK BOLA JUGA DIKENAL ADANYA BABAK, YAITU BABAK PERTAMA DAN BABAK KEDUA.


JUGA KADANG-KADANG PERLU BABAK TAMBAHAN, SOMETIMES NEED EXTRA TIME, COI !!


DAN BAHKAN HARUS DILAKUKANNYA BABAK ADU PENALTI, FRIENDS.


NAH, SAMBIL MANANTI DIGELARNYA PERTANDINGAN-PERTANDINGAN DALAM BABAK SEMIFINAL, KANG MJ PUNYA 1 TEBAKAN, YAITU :

APA PERSAMAAN-NYA ANTARA SEPAK BOLA DAN TINJU ?-?
WHAT THE SAME BETWEEN FOOTBALL AND BOXING ?-?

APA JAWABAN-NYA HAYOOO ...

ADA YANG MAU MENJAWAB,

KAN KEDUANYA SAMA-SAMA OLAH RAGA (SPORT), KANG !! 


Kalo itu jawaban elo, semua orang pasti udah tau, friends ...



SALAAAAAH !!!



INGIN TAU JAWABAN YANG BENAR ?-?, IKUTI TERUS PETUALANGAN KANG MJ DI SINI : 

WWW.MJ-MJ-INFO.BLOGSPOT.COM


 BUKAN TAHU TEK-TEK BIASA

DAN

BUKAN WARUNG BIASA


SALAM TEK-TEK
DARI
KANG MJ




Okaylah kalo bagito pelawak,okelah kalo begitu, @kang mj beri jawaban-nya.

Persamaannya sepak bola dan tinju adalah :

Pada kedua olah raga itu ada yang dinamakan babak, saya ulang sekali lagi : BABAK

LO KOK BISA, KANG !!!

Kalo sepak bola ya bener, kang. Yang udah @kang jelaskan di atas.

BABAK PERTAMA (FIRST HALF TIME)
BABAK KEDUA (SECOND HALF TIME)
BABAK TAMBAHAN (EXTRA TIME)
BABAK ADU PENALTI (PENALTY TIME)

LA !! KALO TINJU, KANG !! ... 

Nggak ada, kang BABAK itu ?!?

YANG ADA RONDE, KANG !!!

@kang ini gimana sih ! @kang koplak deh !!

NAH, SEKARANG @KANG JELASIN, BAHWASANYA KALO DI OLAH RAGA TINJU ADA BABAK

ELO PERNAH NONTON TINJU, NGGAK ??

KALO TINJU KELAS BERAT (HEAVY WEIGHT CLASS) BIASANYA KAN ADA 12 RONDE, FRIENDS.

LA !!! KAN RONDE KANG !!!

SABAR-SABAR, FRIENDS. COBA ELO PERHATIIN ITU PERTANDINGAN TINJU, KALO PERLU ELO PELOTOTIN
BIAR ELO TAU BENER, KALO DALAM TINJU ADA BABAK

ELO LIAT NIH !!

ELO HARUS PERHATIIN !!

ADA BABAK DALAM TINJU


BABAK BELUR DI RONDE PERTAMA
ALIAS BONYOK/BUNDAS DI RONDE PERTAMA
BLACK AND BLUE IN FIRST ROUND


dilanjutin

BABAK BELUR DI RONDE KE-2
ALIAS BONYOK/BUNDAS DI RONDE KE-2
BLACK AND BLUE IN SECOND ROUND


apalagi juga diterusin

BABAK BELUR DI RONDE KE-3
ALIAS BONYOK/BUNDAS DI RONDE KE-3
BLACK AND BLUE IN THIRD ROUND

DAN SETERUSNYA
AND SO ON

TUH LIHAT, BABAK BELUR KAN !!
PASTI BONYOK & BUNDAS



AND THEN

AND THEN

AND THEN

K.O (KNOCK OUT) or T.K.O (TIME KNOCK OUT)


pitutur/saran/suggestin :

JANGAN ADA PERJUDIAN (TARUHAN) DALAM SETIAP PERTANDINGAN OLAH RAGA

DAN JANGAN ADA SUAP MENYUAP DALAM SETIAP PERTANDINGAN OLAH RAGA


JUGA JANGAN ADA TAWURAN ANTAR SUPORTER, TAWURAN AKAN MERUGIKAN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN, UNTUK ITU STOP TAWURAN.

BERMAINLAH DENGAN SPORTIF DAN PROFESIONAL


Tidak ada komentar: